CASE STUDY : gest audio lab

2 Min Read

Latar Belakang


Negara Indonesia merupakan negara yang kental akan music. Mulai dari music semacam dangdut hingga rock menjadi daya tarik terhadap masyarakat Indonesia. Tahun 2024, pemusik dari berbagai macam genre sudah mulai memenuhi pasar musik Indonesia.

Musik untuk bisa di dengarkan, perlu melewati tahap produksi dahulu, dan ini merupakan hal yang ditawarkan Gest Audio Lab. Gest Audio Lab merupakan studio musik yang bergerak dalam menyewakan studio audio mixing record. Agar dapat menjangkau para pemusik dengan label independent, Maka SLI dengan tujuan untuk merangkul UMKM, berperan untuk meningkatkan engagement Gest Audio Lab.

Solusi

Jangkauan Gest Audio Lab di tingkatkan dengan beberapa metode :

  • Dengan fokus utama untuk merangkul para pemusik dengan Label Independent untuk menampilkan group band yang melahirkan music baru di Gest Audio Labs. 
  • Mengenalkan campaign #LahirkarenaKarya, bertujuan untuk mengajak para pemusik dengan label independent untuk berani memulai untuk melahirkan karya-karya bau.
  • Peluncuran single band yang dibuat di Gest Audio Labs, agar para pemusik-pemusik lainnya bisa terinspirasi untuk bisa melakukan rekaman di Gest Audio Lab.

Hasil

Banyak orang terutama akun-akun yang belum mengikuti Media sosial Gest Audio Labs berkunjung ke laman media sosial, hingga ada beberapa orang yang mengontak Gest Audio Lab untuk bertanya terkait rekaman!

Awareness:

  • Reach naik sebesar 94% (3.927 akun)
  • Impresi naik hingga sebanyak 7.066 akun.
  • Sebanyak 223 akun mengunjungi dari 21 Mei hingga 31 Mei.
Share This Article
Leave a comment